Jumat, 16 Oktober 2009

Al Hamdulillahih Puji Syukur Kepada Tuhan Yang menciptakan saya dengan penuh kesempurnaan dan penuh dengan sifat Rohman dan Rohimn_Nya. sehingga Pada Detik ini, Tanggal 16 ktober 2009 Jam 01.51 Wib. aku telah diberi Ilmu tentang pembuatan Blog dan akhirnya aku sukses membuat Blog. untuk itu kami berdo'a semua pembuatan Blog ini bermanfaat dan membawa berkah bagi saya dan keluarga saya dan juga untuk semua umat manusia Amiin. Sholawat serta salam tetap selalu saya haturkan kepada baginda Nabi Muhammad SAW.
Blog ini saya buat sebagai media untuk belajar secara bersama-sama dalam mendekatkan diri kepada Tuhan yang menciptakan Alam semesta serta semua isinya. sehingga kita semua tergolong orang-orang yang mendapatkan Ridhonya dan pertolongannya baik di dunia maupun di Akhirat Nanti Amiiin.

Sekian Dulu Salam Pembuka saya semoga ada manfaat bagi saya dan keluarga Amiiiiin 3 x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar